PT. Surya Cempaka Mulya

Jl. Arabika VIII Blok AB8 No.9
Pondok Kopi - Jakarta Timur 13460

082110505766

Fast Response
by WHATSAPP

PHONE: (021) 8624928
C
ELL : 08111292772

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mini Taiwan + Sun Moon Lake 5 Hari

Promo Paket Tour : Mini Taiwan + Sun Moon Lake 5 Hari All Inclusive by China Airlines

Rp.13.790.000

Mini Taiwan + Sun Moon Lake 5 Hari by China Airlines

Destinasi : Taipei, Taichung, Sun Moon Lake
 

Keberangkatan :
21 Juni 2019
6 Juli 2019
27 Juli 2019
10 Agustus 2019
11 Agustus 2019
19 Agustus 2019
31 Agustus 2019 
9 September 2019
21 September 2019 
5Oktober 2019 
19 Oktober 2019
2 Nove,ber 2019
6 November 2019 
16 November 2019 
25 November 2019 


Jadwal Acara :

Day 1 :  

JAKARTA – TAIPEI
Pada waktu yang telah ditentukan, para peserta berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta untuk penerbangan menuju Taipei. Setibanya Anda akan langsung diantar menuju hotel dan bermalam.

Day 2 :  
Breakfast
Lunch
Dinner

TAIPEI - HUALIEN (BY TRAIN)
Hari ini Anda akan menuju Hualien dengan 1x Kereta. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi Taroko Gorge untuk melihat Eternal Spring Shrine, Swallow Grotto dan Marble Factory. Setelahnya Anda berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan Amei Dance.

Day 3 :  
Breakfast
Lunch

HUALIEN - TAIPEI (BY TRAIN) - TAICHUNG
Setelah makan pagi, dengan 1x Kereta lagi Anda akan kembali menuju Taipei.Setibanya Anda akan diajak city tour Taipei dengan mengunjungi Chiang Kai Sek Memorial Hall, Martyr Shrine, melewati Presidential Palace dan diantarkan menuju Taichung untuk mengunjungi Fengjia Night Market (atau night market lainnya).

Day 4 :  
Breakfast
Lunch

TAICHUNG - SUN MOON LAKE - TAIPEI
Anda akan diajak mengunjungi Sun Moon Lake – yang merupakan danau terbesar di Taiwan dengan airnya yang jernih berkilau dimana Anda dapat melihat Wen Wu Temple & Te Hua Village dengan menggunakan kapal ferry. Sore hari Anda diantarkan kembali menuju Taipei. Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja di Taipei 101 Shopping Mall (tidak termasuk observatory deck).

Day 5 :  01 Apr 2017
Breakfast

TAIPEI – JAKARTA
Pagi ini Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air
---end of program---

Harga Paket Per Orang :
Dewasa : Rp. 13.790.000
Anak Tanpa Bed : Rp. 12.690.000

PAKET TOUR TAIWAN LAINNYA ADA DI SINI 
 

Harga Paket Termasuk :
- tiket penerbangan PP JKT-Taipei-JKT by China Airlines kelas ekonomi via SIN
- Akomodasi, tour dan makan sesuai jadwal acara
- Local guide
- Tiket masuk objek wisata
- Visa


Harga Paket Belum Termasuk :
- Guide tips : USD 30 per orang
- Pengeluaran pribadi
- Item lainnya yang tidak termasuk

Prosedur Pemesanan dan Pembayaran :
1. Untuk booking, mohon diemail copy passport yang masih berlaku sampai 6 bulan ke depan dari tgl kembali.
   Bisa diemail ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  atau  Whats App : 082110505766
2. Depoit 50% dibayarkan pada saat booking
3. Pelunasan pembayaran sebulan sebelum keberangkatan
4. Pembayaran dapat dilakukan di office kami (klik alamat kami), atau melalui bank transfer ke rekening perusahaan :
   BANK MANDIRI : 1250010381531 : PT. Surya Cempaka Mulya


PAKET TOUR TAIWAN LAINNYA ADA DI SINI

 

13 Info Penting yang Wajib Diketahui Sebelum Wisata ke Taiwan

1. Kartu Penting untuk Wisata di Taiwan

Panduan wisata ke Taiwan yang harus kamu ketahui adalah memiliki EasyCard. EasyCard adalah kartu pintar yang bisa digunakan untuk layanan MRT Taipei, membayar bis, taksi, feri, dan layanan YouBike. Kartu ini juga bisa dipakai untuk membayar parkir umum dan belanja di supermarket berlogo EasyCard. Di mana beli kartu EasyCard Taiwan? Ada di setiap stasiun metro di Taipei.

2. Taiwan Tidak Menerima Mata Uang Ini

Taiwan tidak menerima USD, dolar Kanada, Euro, atau mata uang asing lainnya sebagai alat pembayaran. Jadi, kamu harus menukarnya menjadi mata uang Dolar Baru Taiwan (TWD). Jangan menukarkan uang di airport karena rate nilainya kurang baik. Tukarkan uang dengan nilai terbaik di authorised money changer atau di bank terdekat.

Patut diketahui, bank di Taiwan baru buka pukul 9 pagi dan kita wajib membawa paspor saat menukar uang. Jangan menukar rupiah menjadi TWD di Taiwan karena nilainya akan sangat turun. Jika kesulitan menukar rupiah menjadi TWD di Indonesia, lebih baik tukarkan rupiah menjadi USD. Kemudian saat sampai di Taiwan, tukar USD tersebut menjadi TWD.

Bisa juga membawa kartu debit/kredit berlogo Visa, Mastercard, Cirrus, atau Maestro untuk menarik uang di luar negeri. Mesin ATM cukup mudah ditemukan di Taiwan. Ambil langsung dalam jumlah banyak karena setiap penarikan akan dikenakan biaya tertentu.

Memang bisa menggunakan EasyCard di beberapa toko, supermarket, restoran, atau tempat belanja. Namun, sebagian besar bisnis lokal hanya menerima uang tunai. Jadi, bawalah uang tunai yang cukup selama wisata di Taiwan.

3. Bawa Adaptor Jenis Ini

Colokan listrik di Taiwan sama dengan yang digunakan di Amerika Serikat, yaitu 110V. Untuk itu, siapkan universal travel adaptor agar bisa charging berbagai gadget yang kamu bawa. Enggak mau kan mati gaya cuma karena tak bisa nge-charge?

4. Jangan Memberi Tip!

Ternyata, memberi tip bukan suatu kebiasaan di Taiwan. Kamu tidak perlu memberi tip setelah menggunakan suatu jasa karena bisa membuat seseorang merasa tersinggung. Umumnya hotel dan restoran kelas atas telah menambahkan 10% untuk biaya pelayanan.

5. Taiwan Merupakan Negara yang Aman. Tapi…

Menurut data, Taiwan merupakan salah satu negara yang aman untuk wisata. Berjalan di malam hari pun aman untuk seorang perempuan karena di negara ini banyak pasar dan restoran yang buka 24 jam. Meski begitu, kamu harus tetap hati-hati dan waspada, ya.

6. Nyasar di Taiwan, Apa yang Harus Dilakukan?

Kalau nyasar atau tidak tahu harus naik kendaraan apa, telepon saja nomor 0800-024-111. Kamu bisa menelepon layanan tersebut selama 24 jam tanpa biaya. Pakailah bahasa China, Jepang, atau Inggris. Jika darurat, segera telepon 119.

7. Pelajari Kosakata Penting dalam Bahasa Mandarin

Beberapa penduduk lokal Taiwan mungkin bisa berbicara dalam bahasa Inggris. Namun, tetap penting untuk mempelajari beberapa kosakata penting bahasa Mandarin.

8. Sim Internasional, Perlu atau Tidak?

Jika ingin menyewa mobil selama wisata di taiwan, tentu saja harus memiliki SIM internasional yang berlaku selama 30 hari pertama. Kamu bisa mendapatkannya di American Automobile Association atau The Motor Vehicles Offices yang terletak di Taipei. Jika masa berlaku habis, kamu bisa mengajukan permohonan perpanjangan.

9. Cara Cari Hotel Murah di Taiwan

Hotel di Taiwan jauh lebih mahal di Hari Sabtu. Untuk mengakalinya, sign up newsletter di website hotel untuk mendapatkan info promo dan diskon. Kalau ingin lebih murah, carilah motel. Meskipun kebanyakan motel di Taiwan adalah (uhuk) love motel, tetap lebih baik daripada tidak dapat tempat menginap sama sekali. Bisa juga cek Airbnb.

10. Tips Sebelum Mencoba Kuliner Taiwan

Kuliner lokal Taiwan jauh lebih murah dibandingkan makanan barat seperti sandwich, pizza, atau pasta. Tapi kalau tetap ingin makan makanan barat selama di Taiwan, carilah restoran yang menyajikan sarapan atau brunch. Mereka biasanya menyajikan omelet, hamburger, atau sandwich dengan harga yang lebih bersahabat.

Tapi, sayang banget kalau tidak mencoba kuliner khas Taiwan yang terkenal lezat! Para koki di Taiwan terkenal sebagai pemasak yang handal, lho. Meski rasanya enak, tak semuanya halal. Mungkin ada beberapa menu yang kelihatannya tak mengandung babi, namun kebanyakan koki memakai minyak babi sebagai penyedap. Untuk itu, sebaiknya tanya dulu sebelum pesan makanan.

Kalau punya alergi makanan, jangan lupa sampaikan pada pelayan atau tulis dan tunjukkan pada pelayan. Jangan sampai panduan wisata ke Taiwan gagal total hanya karena kamu salah makan.

11. Sedia Tisu Basah! Ini Alasannya

Kebanyakan tempat wisata di Taiwan menerapkan sistem toilet kering. Untuk itu, jangan lupa selalu bawa tisu basah di dalam tas. Toilet dengan semprotan air biasanya tersedia di tempat wisata ramah muslim.

12. Bagaimana Etika Naik Transportasi Umum di Taiwan?

Penduduk Taiwan memiliki budaya mengantre. Oleh karena itu saat naik MRT, akan ada tanda yang menunjukkan di mana harus berdiri dan mengantre untuk masuk. Dilarang membawa makanan, minuman, dan mengunyah permen karet saat naik angkutan umum. Kalau melanggar, bisa-bisa kamu kena denda.

13. Wisata Halal untuk Muslim di Taiwan

Jangan khawatir, jalan-jalan ke Taiwan tergolong ramah kok untuk muslim. Pemerintah Taiwan telah menambahkan beragam fasilitas untuk umat muslim, seperti musala, tempat wudu, dan petunjuk arah kiblat. Bahkan, Asosiasi Muslim Tionghoa telah membuat aplikasi bernama Halal.TW. Kamu bisa menemukan beragam informasi mengenai restoran halal, musala, masjid, dan sebagainya dalam aplikasi tersebut.

Comming Soon

Related products

Copyright www.maxx-marketing.net
Butuh Konsultasi Langsung Dengan Kami ?

KLIK DI SINI CHAT by WHATSAPP
Hubungi Fast Response Marketing Kami Melalui WA 082110505766
atau KLIK DI SINI